Wednesday 5 December 2012

Kerja Typist

Pengertian Typist jika kita terjemahkan berarti “pengetik” atau "juru ketik". Jadi, pekerjaan sebagai typist adalah pekerjaan mengetik. Yang anda ketik adalah materi iklan di situs-situs iklan baris, mailing list, dan forum. Namun sebenarnya, disebut “pengetik” juga kurang tepat karena justru anda bukan mengetik, tapi cukup mengedit materi iklan dan meng-copy paste-kannya di situs-situs tersebut.

Bergabung sekarang juga dengan ribuan orang lainnya di Kerja Typist  
 
Mengapa demikian? Karena dalam satu tugas menggunakan materi iklan yang sama, jadi ya tinggal di copy paste saja.. simpel kan?

Nantinya pengelola yang menyediakan pekerjaan typist akan memberikan komisi yang jumlahnya tergantung dari seberapa banyak tugas yang anda kerjakan.

Tidak peduli apakah iklan yang anda pasang di iklan baris atau di mailing list tersebut dibaca atau tidak gaji tetap akan diberikan. Anda dibayar berdasarkan apa yang anda kerjakan. Tidak perlu menjual atau merekrut orang, hanya selesaikan tugas yang tersedia di member area dan dapatkan komisi untuk setiap tugas yang anda selesaikan.

Biasanya pengelola job typist menyediakan beberapa posisi pekerjaan yang mempunyai benefit (keuntungan) yang berbeda-beda. Contohnya perusahaan typeinternational yang menyediakan posisi Basic Typist, Marketing Typist, Supervisor Typist, Type N Click, Home Typist, dan Combo Typist.

Bergabung sekarang juga dengan ribuan orang lainnya di Kerja Typist

Oya, bergabung di bisnis typist, kita disebut sebagai freelance worker atau independent worker bukan sebagai karyawan tetap yang menpunyai gaji tetap. Dengan demikian anda bebas mengerjakan tugas tugasnya secara Part Time atau Full Time, terserah.. bahkan ini bisa dikerjakan dimanapun anda berada selama di situ ada koneksi internet...

No comments:

Post a Comment